Bursa Transfer

Man City Sodori Rp1,7 Triliun Plus Pemain demi Boyong Harry Kane

Selasa, 22 Juni 2021 12:17 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© (Photo by Sebastian Frej/MB Media/Getty Images)
Harry Kane (Tottenham Hotspur) merayakan gol kedua Tottenham Hotspur saat melawan Dinamo Zagreb. Copyright: © (Photo by Sebastian Frej/MB Media/Getty Images)
Harry Kane (Tottenham Hotspur) merayakan gol kedua Tottenham Hotspur saat melawan Dinamo Zagreb.

INDOSPORT.COM –  Manchester City telah membuat penawaran resmi pertamanya untuk merekrut Harry Kane dari Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim panas.

Kabar ini dilaporkan langsung oleh pakar bursa transfer asal Italia, Fabrizio Romano, melalui akun Instagram-nya pada hari Senin (21/06/21) waktu setempat.

Fabrizio Romano, didalam unggahannya, membocorkan pembaruan terkait masa depan Harry Kane yang berhasrat ingin pergi dari Tottenham Hotspur demi bisa memenangkan gelar juara.

Di sisi lain, Manchester City yang merupakan salah satu kandidat terkuat ingin menjadikan Harry Kane sebagai suksesor Sergio Aguero yang memilih hengkang ke Barcelona.

Fabrizio Romano menyebutkan bahwa The Citizen kini  telah mengajukan penawaran 100 juta  pounds atau Rp2 triliun kepada Tottenham.

Bukan hanya segepok uang saja yang disodorkan, raksasa Manchester tersebut juga akan memasukkan setidaknya satu pemainnya sebagai opsi di dalam kesepakatan tersebut.

Sejauh ini, Raheem Sterling, Aymeric Laporte dan Gabriel Jesus menjadi pemain Man City yang paling berpotensi dimasukkan ke dalam penawaran mendapatkan Harry Kane.

Tawaran tersebut cukup menggiurkan, namun pihak Tottenham Hotspur kabarnya masih tak berniat menerima proposal Manchester City.

Pasalnya, bos Spurs Daniel Levy masih ingin mempertahankan Harry Kane dan saat ini tengan berusaha meyakinkannya untuk bertahan di London Utara.