Bola Internasional

Wonderkid Barcelona Nyasar ke Instagram Persik Kediri Bikin Heboh

Selasa, 22 Juni 2021 20:52 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© Quality Sport Images/Getty Images
Wonderkid Barcelona Nyasar ke Instagram Persik Kediri Bikin Heboh. Copyright: © Quality Sport Images/Getty Images
Wonderkid Barcelona Nyasar ke Instagram Persik Kediri Bikin Heboh.

INDOSPORT.COM - Akun Instagram klub Liga 1 2021, Persik Kediri, mendadak heboh setelah adanya wonderkid Barcelona yang tiba-tiba berkomentar di sebuah postingan.

Seperti diketahui, Persik Kediri baru saja memperkenalkan pemain baru asal Spanyol bernama Youssef Ezzejjari Lhasnaoui untuk mempertajam lini depan di kompetisi Liga 1 2021.

Saat memperkenalkan kedatangan Youssef Ezzejjari di Instagram, tiba-tiba muncul wonderkid Barcelona yaitu Riqui Puig di kolom komentar. Pemain berusia 21 tahun itu berkomentar memberikan emoticon bentuk hati dan nyala api.

Belum diketahui apa hubungan Riqui Puig dengan rekrutan baru Persik, Youssef Ezzejjari. Yang jelas, kedua pemain tersebut sama-sama berasal dari Negara Spanyol.

Sementara itu, adanya sosok Riqui Puig yang tiba-tiba muncul di Instagram Persik membuat heboh netizen. Sejak berita ini terbit, komentar Riqui Puig sudah mendapat 8000 lebih like dan 1592 balasan komentar.

Bahkan Instagram resmi Persik Kediri juga kaget dan sempat membalas komentar wonderkid Barcelona itu dengan kalimat "Welkam juga gak sih".

Riqui Puig memang kini menjadi idola baru para penggemar Barcelona di seluruh dunia. Meski usianya masih 21 tahun, namun dirinya sudah masuk ke skuat utama Barcelona dan beberapa kali dimainkan menjadi starter.