Liga Indonesia

Arema FC Resmi Perkenalkan Dua dari Empat Pemain Asing untuk Liga 1

Rabu, 23 Juni 2021 13:47 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Yosef Bayu Anangga
© MO Arema
Arema FC memperkenalkan secara resmi kepada publik dan awak media atas dua dari empat pemain asing yang menjadi proyeksi tim pada kompetisi Liga 1 musim 2021/2022 mendatang. Copyright: © MO Arema
Arema FC memperkenalkan secara resmi kepada publik dan awak media atas dua dari empat pemain asing yang menjadi proyeksi tim pada kompetisi Liga 1 musim 2021/2022 mendatang.

INDOSPORT.COM - Arema FC memperkenalkan secara resmi kepada publik dan awak media atas dua dari empat pemain asing yang menjadi proyeksi tim pada kompetisi Liga 1 musim 2021/2022 mendatang.

Keduanya adalah kiper asal Brasil, Adilson Aguero Dos Santos alias Maringa dan juga Midfielder Jepang, Renshi Yamaguchi. Mereka diumumkan klub dalam virtual press conferrence di Kota Malang, Rabu (23/6/21).

"Mereka adalah pemain pilihan Coach (Eduardo) Almeida sendiri. Kami percaya karena pelatih yang langsung memantau sendiri," ucap General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Adilson Maringa akan menjadi andalan di bawah mistar gawang tim Singo Edan pada kompetisi Liga 1 nanti. Kiper berusia 30 tahun itu sebelumnya membela klub UD Vilafranquense yang berkompetisi di Liga Portugal 2.

Sementara Renshi Yamaguchi diproyeksikan sebagai pengisi lini tengah, khususnya defend midfield. Pemain Jepang berusia 28 itu sebelumya menjadi rekan setim Rivaldo Todd Ferre (Winger Persipura) di Lampang FC, klub kontestan Thailand League 2.

Sedangkan untuk kontrak, keduanya sama-sama mendapat durasi satu musim kompetisi. Arema FC juga memberi opsi perpanjangan, bergantung performa dan prestasi.