Bursa Transfer

Jadi Bagian Transfer Harry Kane, Bintang Man City Tolak Gabung Tottenham

Rabu, 23 Juni 2021 09:43 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Alex Livesey - Danehouse/Getty Images
Pemain Manchester City, Raheem Sterling, terpukul karena gagal mencetak gol kontra Lyon di perempatfinal Liga Champions 2019/20, Minggu (16/08/20) dini hari WIB. Copyright: © Alex Livesey - Danehouse/Getty Images
Pemain Manchester City, Raheem Sterling, terpukul karena gagal mencetak gol kontra Lyon di perempatfinal Liga Champions 2019/20, Minggu (16/08/20) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Bintang Manchester City, Raheem Sterling, dikabarkan tidak tertarik bergabung dengan Tottenham Hotspur, dengan dirinya menjadi bagian dari transfer Harry Kane.

Seperti diketahui, Manchester City telah mengajukan penawaran pertama untuk Harry Kane kepada Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim panas ini.

Raksasa Liga Inggris tersebut bersedia merogoh kantong sebesar 100 juta pounds atau Rp2 triliun dan menyodorkan beberapa pemainnya ke Spurs sebagai bagian dari kesepakatan Harry Kane.

Raheem Sterling termasuk di antara tiga pemain yang disodorkan Man City, bersama Gabriel Jesus dan Aymeric Laporte. 

Pihak  Tottenham Hotspur, khususnya Daniel Levy, kabarnya juga sudah menolak tawaran menggiurkan Man City karena klub London Utara ini masih sangat ingin mempertahankan Harry Kane.

Namun, pihak Man City belum menyerah. Klub sangat yakin bisa mendapatkan Harry Kane yang masih ingin bermain di Liga Inggris dan memenangkan trofi besar musim depan. 

Walaupun pihak Man City belum membuat penawaran resmi, namun gagasan penawaran biaya transfer plus pemain tampaknya masih akan jadi andalan klub untuk mendapatkan Harry Kane tersebut.

Namun, menurut laporan terbaru dari ESPN, Raheem Sterling menolak dijadikan tumbal oleh Man City yang berambisi mendapatkan Harry Kane setelah klub ditinggal Sergio Aguero ke Barcelona.

Sterling sendiri masih memiliki sisa kontrak dua tahun lagi di Etihad Stadium, sejak menandatangani perpanjang kontrak pada November 2018 lalu.

Menurut sumber, jika Sterling ingin meninggalkan Man City musim panas ini, dirinya hanya mau pindah melalui kesepakatan transfer utama bukan sebagai alat tukar dengan pemain lain.

Bukan tanpa alasan. Pemain sayap Inggris ini merasa dirinya masih sangat dibutuhkan oleh skuat Pep Guardiola setelah dia membantu tim memenangkan tiga trofi Liga Inggris.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%