Bola Internasional

Legenda Man United: Mount, Chilwell dan Gilmour Tegur Sapa atau Rapat?

Rabu, 23 Juni 2021 09:39 WIB
Penulis: Yohanes Ishak | Editor:
©
Roy Keane, legenda Man United mengkritisi tindakan dari dua penggawa Timnas Inggris di Euro 2020, Mason Mount dan Ben Chilwell. Copyright: ©
Roy Keane, legenda Man United mengkritisi tindakan dari dua penggawa Timnas Inggris di Euro 2020, Mason Mount dan Ben Chilwell.

INDOSPORT.COM - Legenda Manchester United, Roy Keane mempertanyakan apa yang dibicarakan oleh dua penggawa Timnas Inggris, Mason Mount dan Ben Chilwell dengan pemain Skotlandia, Billy Gilmour.

Kejadian ini terjadi dalam pertandingan kedua Grup D Euro 2020, saat Timnas Inggris yang diperkuat oleh Mount dan Chilwell bertemu dengan Skotlandia yang dibela oleh Billy Gilmour.

Ketiga pemain ini merupakan pemain milik Chelsea dan mereka kedapatan mengobrol saat pertandingan telah usai dalam jarak berdekatan, bahkan hingga ketiganya masuk ke lorong menuju ruang ganti.

“Saya tak mengerti, apa yang sebenarnya dibicarakan oleh mereka, mengapa ada yang bisa bicara dengan pemain lawan lebih dari 20 menit? Apa yang mereka bicarakan selama itu?” keluh Keane berbicara kepada ITV.

“Saya tidak pernah melakukan hal semacam itu, saya tidak peduli itu rekan setim atau tidak. Saya gak pernah mengobrol lebih dari lima menit selama Anda menghadapi pemain lawan.”

“Itulah satu-satunya yang saya kritisi, apa yang mereka bicarakan? Apa perlu sampai 20 menit? Harusnya mereka bisa mikir dengan akal sehat,” imbuh Roy Keane.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%