Bola Internasional

Prediksi Pertandingan Copa America Brasil vs Kolombia: Berburu Kesempurnaan

Rabu, 23 Juni 2021 16:13 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Brasil akan bertemu Kolombia di Grup B Copa America 2021, Kamis (24/06/21) pukul 07.00. Berikut prediksi untuk pertandingan tersebut. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Brasil akan bertemu Kolombia di Grup B Copa America 2021, Kamis (24/06/21) pukul 07.00. Berikut prediksi untuk pertandingan tersebut.

INDOSPORT.COM – Brasil akan bertemu Kolombia di Grup B Copa America 2021, Kamis (24/06/21) pukul 07.00. Berikut prediksi untuk pertandingan tersebut.

Selain Euro 2020, dunia sepak bola kini juga tengah dimeriahkan oleh gelaran Copa America yang saat ini masih menjalani fase grup. Salah satu duel panas yang akan terjadi salah satunya Brasil vs Kolombia, Kamis (24/06/21) pukul 07.00.

Berstatus sebagai juara bertahan, tim Samba sukses menunjukkan performa terbaik sejauh ini. Dari 2 laga yang sudah mereka jalani, Neymar dkk sukses menyapu bersih dengan kemenangan, sehingga kini memuncaki Grup B dengan 6 poin dari 2 laga.

Secara total, Brasil bahkan tercatat sudah memenangi 9 pertandingan beruntun di semua kompetisi.

Di sisi lain, Kolombia justru menunjukkan performa yang tak memuaskan meski dinilai menjadi tim terkuat kedua di grup setelah Brasil.

Terbaru, mereka kalah 1-2 dari Peru sehingga dari 3 laga di Grup B yang sudah mereka jalani, David Ospina dkk hanya meraih 1 kemenangan, 1 seri, dan 1 kalah.

Dengan buruknya situasi Kolombia, laga ini menjadi kesempatan emas bagi Brasil untuk meraih kemenangan sekaligus mengakhiri fase grup dengan sempurna alias menyapu bersihh 4 kemenangan.

Pasalnya, usai bertemu Kolombia, tim Samba hanya tinggal bertemu Ekuador yang saat ini berstatus sebagai juru kunci.

Brasil sendiri sempat melakukan rotasi pemain dengan menurunkan Ederson, Thiago Silva, Fabinho, dan Gabriel Barbosa saat berjumpa Peru. Namun, menghadapi Kolombia, pelatih Tite diyakini akan menurunkan kekuatan terbaik termasuk duet Neymar dan Gabriel Jesus.

Dengan situasi saat ini, timnas Brasil pun diunggulkan meraih kemenangan atas Kolombia di Grup B Copa America 2021.

Prediksi Susunan Pemain:

Brasil (4-4-2): Ederson; Danilo, Militao, Marquinhos, Sandro; Richarlison, Fabinho, Casemiro, Everton; Neymar, Jesus.

Kolombia (4-5-1): Ospina; Medina, Sanchez, Mina, Tesillo; Cuadrado, Barrios, Cuellar, Uribe, Diaz; Muriel.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%