Bursa Transfer

Relakan Sergio Ramos, Real Madrid Siapkan Rp1,7 Triliun Boyong Bintang Atletico

Rabu, 23 Juni 2021 15:25 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor:
© Ricardo Nogueira/Eurasia Sport Images/Getty Images
Ditinggal Sergio Ramos, Real Madrid siap habiskan Rp1,7 triliun demi boyong bintang Atletico Madrid pada bursa transfer. Copyright: © Ricardo Nogueira/Eurasia Sport Images/Getty Images
Ditinggal Sergio Ramos, Real Madrid siap habiskan Rp1,7 triliun demi boyong bintang Atletico Madrid pada bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Kepergian Sergio Ramos sudah tak terelakan lagi setelah akhir kontraknya Juni ini. Meski demikian, Real Madrid tak khawatir dan bakal habiskan Rp1,7 triliun demi bintang Atletico Madrid di bursa transfer nanti.

Tergabung dari Sevilla pada 2005 silam tak menjamin tempat mutlak bagi El Capitan untuk jadi legenda. Pasalnya, di usia 35 tahun niatnya untuk dapat masa bakti tambahan setidaknya dua musim lagi tak diindahkan.

Dengan dalih krisis finansial, Los Blancos hanya menyodori setahun kontrak dengan gaji penuh untuk pemain asal Spanyol itu atau opsi lain yakni dua tahun, tapi gaji wajib dikurangi. Tentu saja hal ini bukanlah yang diinginkan sang kapten.

Tak ayal, Ramos pun pilih hengkang pada bursa transfer kali ini karena timnya sudah tak tunjukkan rasa percaya lagi. Alih-alih menyesal, Real Madrid sudah pasang target pengganti sepadannya dan kebetulan pemain ini ada di klub rival, Atletico.

Melansir laman Caught Offside, bek skuat asuhan Diego Simeone bernama Jose Maria Gimenez menjadi incaran mutlak El Real. Bahkan demi menyambut bek barunya, mereka menyediakan 100 juta euro (Rp1,7 triliun).

Laporan El Gol Digital juga menambahkan jika Los Rojiblancos tak akan merelakan pemain jempolannya dengan harga kelewat murah. Alhasil, ada kemungkinan besar kubu putih wajib berikan penawaran lebih tinggi lagi.

Wajib diketahui, biaya Rp1,7 triliun baru terkait biaya transfer Jose Maria Gimenez saja belum termasuk gaji beserta bonus dan lain sebagainya. Lantas, apakah bek Atletico Madrid ini layak disandingkan dengan Ramos?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%