Bola Internasional

Susunan Pemain Euro 2020 Republik Ceko vs Inggris: Duet The Next Pirlo dan Kane

Rabu, 23 Juni 2021 01:20 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Mike Egerton/PA Images via Getty Images
Skuat Timnas Inggris. Copyright: © Mike Egerton/PA Images via Getty Images
Skuat Timnas Inggris.

INDOSPORT.COM – Berikut susunan pemain pertandingan penyisihan grup Euro 2020 antara Republik Ceko vs Inggris pada Rabu (23/06/21) dini hari WIB, di mana The Three Lions kembali andalkan duet next Pirlo dan Kane.

Inggris akan menghadapi Ceko di laga pamungkas Grup D Euro 2020. Laga ini bisa dikatakan sebagai laga penentuan apakah Inggris bisa melaju secara langsung ke babak 16 besar Euro 2020 atau tidak.

Dalam dua laga terakhir mereka, Inggris dianggap belum bisa bermain maksimal. Satu kemenangan dan satu kekalahan disebut tak cukup bagus bagi skuad yang dipenuhi oleh talenta-talenta istimewa seperti Harry Kane, Mason Mount, atau Jadon Sancho.

Apalagi di laga terakhir, Inggris tampak kesulitan menembus pertahanan rapat Skotlandia yang digalang oleh trio Tierney-Hanley-McTominay.

Di sisi lain, Republik Ceko menatap 16 besar dengan percaya diri. Mereka mampu memenuhi harapan sebagai kuda hitam dengan satu kemenangan dan satu hasil imbang.

Saat ini Ceko berada di puncak klasemen Grup D Euro 2020 dengan 4 poin. Memiliki koleksi poin yang sama dengan Inggris di posisi kedua.

Jalani laga yang cukup krusial, Inggris langsung turun dengan skuad terbaik yakni duet Declan Rice dan Kalvin Phillips di sektor gelandang. 

Dua pemain tersebut bakal jadi motor serangan utama Inggris, sekaligus penyuplai bola buat sang ujung tombak, Harry Kane.

Sementara di kubu Republik Ceko, mereka masih akan mengandalkan ketajaman Patrik Schick yang saat ini berada di daftar teratas pencetak gol terbanyak Euro 2020 dengan tiga gol.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%