Iri Euro 2020 Bisa Dihadiri Penonton, Fanny Ghassani Tulis Pesan Menohok Soal COVID-19

Selasa, 22 Juni 2021 19:32 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Coro Mountana
© instagram.com/fannyghassani
Fanny Ghassani Copyright: © instagram.com/fannyghassani
Fanny Ghassani

INDOSPORT.COM – Artis cantik Indonesia, Fanny Ghassani, mengunggah pesan menohok mengenai situasi pandemi virus corona setelah melihat euforia Euro 2020 yang bisa dihadiri oleh penonton.

Gelaran Euro 2020 semakin semarak euforianya dengan kehadiran penonton di dalam stadion. Padahal turnamen ini berlangsung di tengah pandemi virus corona yang masih melanda.

Di Puskas Arena, salah satu venue untuk Euro 2020, misalnya, penonton sampai membludak di dalam stadion ketika Prancis ditahan Hungaria 1-1 pada pertandingan kedua Grup F, Sabtu (19/06/21) kemarin.

Menurut laporan Reuters, sekitar 65.000 orang memadati tribune Puskas Arena, Budapest, Rumania, tanpa protokol kesehatan (prokes) dengan cara menjaga jarak juga atau mengenakan masker.

Penampakan ini rupanya telah mencuri perhatian salah satu artis Indonesia, Fanny Ghassani, yang tampaknya merindukan datang langsung ke stadion untuk menyaksikan turnamen sepak bola.

Namun, Fanny Ghassani tampaknya tak bisa melakukan hal ini dengan mengeluh masih banyak orang di Indonesia yang nekat keluar rumah demi mengurangi tingkat kasus virus corona.

Hal ini diungkapkan langsung oleh artis yang gemar berolahraga itu lewat unggahannya di Instagram pada hari Selasa (22/06/21). Dalam unggahannya itu, Fanny  terlihat memamerkan kedua tangannya yang mengenakan pelindung, berikut masker di wajahnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Fanny Ghassani (@fannyghassani)

“Berhenti keluar dengan alasan tak penting! Kita saat ini masih dalam situasi pandemi dan ini tampaknya semakin parah!” tulis Fanny dalam pesannya.

“Yuk anteng biar bisa keluar lagi kayak penonton Euro yang ke stadion rame-rame dan bisa gak pake masker, aku iri,” lanjut tulisannya.

Tak pelak, unggahan Fanny Ghassani ini langsung mendapatkan sejumlah komentar dari  pengikut media sosialnya itu. Beberapa di antara mereka setuju dengan apa yang diserukan Fanny Ghassani di Instagram.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%