Bola Internasional

Thomas Mueller Cedera Lutut, Timnas Jerman Siap-siap Pincang di Euro 2020

Rabu, 23 Juni 2021 05:57 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Subhan Wirawan
© Getty Images
Jonas Hector dan Toni Kroos pemain sepakbola Jerman Copyright: © Getty Images
Jonas Hector dan Toni Kroos pemain sepakbola Jerman

INDOSPORT.COM - Gelandang seang Timnas Jerman, Thomas Mueller diprediksi akan absen di laga selanjutnya setelah dibekap cedera lutut. Tim berjuluk Panzer itu pun harus siap-siap tertatih di Euro 2020.

Timnas Jerman kini tengah berjuang untuk meraih tiket 16 besar Euro 2020. Di laga perdana Grup D, Timnas Jerman kalah 0-1 dari Prancis. Setelah itu mereka meraih kemenangan 4-2 atas Portugal.

Kemenangan itu membuat Panzer punya peluang untuk melangkah ke babak 16 besar. Timnas Jerman hanya butuh hasil imbang kontra Hungaria di matchday terakhir Grup F Piala Euro 2020.

Pertandingan Jerman vs Hungaria akan dilangsungkan di Allianz Arena pada, Kamis (24/06/21) pukul 02.00 WIB. Sayangnya, Pasukan Joachim Low harus sedikit tertatih dalam laga tersebut.

Pasalnya salah satu pemain andalan mereka yakni Thomas Mueller tengah menderita cedera lutut. Mueller diturunkan selama 90 menit dalam laga kontra Portugal.

Setelah laga berakhir, pemain berusia 31 tahun itu dikabarkan mengalami cedera. Dilansir dari Firstpost, dalam sesi latihan Selasa (22/06/21) pagi waktu setempat, Thomas Mueller tidak menunjukkan batang hidungnya.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%