Bola Internasional

Timnas Inggris Sediakan Tempat Isolasi Mewah Bagi Mason Mount dan Ben Chilwell

Rabu, 23 Juni 2021 04:52 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Subhan Wirawan
© Mike Egerton/PA Images via Getty Images
Skuat Timnas Inggris. Copyright: © Mike Egerton/PA Images via Getty Images
Skuat Timnas Inggris.

INDOSPORT.COM - Euro 2020, Timnas Inggris menyediakan tempat isolasi mewah bagi dua pemainnya yang terpapar Covid-19 yakni Mason Mount dan Ben Chilwell. Mereka diketahui telah kontak erat dengan Billy Gilmour.

Senin (21/06/21), pemain Timnas Skotlandia Billy Gilmour dinyatakan positif virus corona. Padahal sebelumnya Gilmour sudah kontak erat dengan Mason Mount dan Ben Chilwell.

Mereka berbincang dalam waktu lama usai melakoni matchday kedua Grup D Euro 2020, Sabtu (19/06/21). Sontak Timnas Inggris langsung memutuskan Mason Mount dan Ben Chilwell harus melakukan isolasi mandiri hingga 29 Juni mendatang untuk mencegah penyebaran virus corona.

Keduanya dipastikan akan absen dalam matchday terakhir kontra Ceko yang dilangsungkan pada, Rabu (23/06/21). Timnas Inggris menyediakan tempat isolasi mandiri yang sangat mewah bagi Mason Mount dan Ben Chilwell.

Tempat isolasi mandiri Mason Mount dan Ben Chilwell. Sumber: The Sun

Mereka akan menghabiskan waktu di Hotel St George's Park yang eksklusif di Burton-upon-Trent. Hotel bintang empat itu dilengkapi dengan 14 lapangan. Mason Mount dan Ben Chilwell akan mendapatkan akses di lapangan pribadi.

Dengan demikian, mereka bisa tetap menjaga kebugaran tubuh selama isolasi mandiri. Pihak Timnas Inggris juga akan melengkapi kamar keduanya dengan sejumlah alat fitness.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%