Liga Indonesia

Arema FC Pastikan Kabar Uji Coba Versus PSG Pati Cuma Hoax

Kamis, 24 Juni 2021 12:56 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Ian Setiawan
Klub Liga 1 Arema FC menyebut kabar rencana ujicoba dengan PSG Pati alias AHHA PS Pati hanyalah hoax. Copyright: © Ian Setiawan
Klub Liga 1 Arema FC menyebut kabar rencana ujicoba dengan PSG Pati alias AHHA PS Pati hanyalah hoax.

INDOSPORT.COM – Klub Liga 1 Arema FC menyebut kabar rencana ujicoba dengan PSG Pati alias AHHA PS Pati hanyalah hoax.

Arema FC memastikan bahwa tidak ada agenda uji coba apa pun sepanjang pekan ini, termasuk kabar adanya uji coba versus klub kontestan Liga 2, PSG Pati atau yang kini disebut AHHA PS Pati.

Sebelumnya, sempat tersiar kabar bahwa tim Singo Edan bakal menghadapi tim yang diakuisisi Youtuber Atta Halilintar itu di media sosial. Bahkan, medsos sudah ramai mengabarkan bahwa uji coba itu akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan Malang, Kamis (24/6/21).

Namun, manajemen klub Liga 1 itu memastikan bahwa kabar itu hanyalah hoax alias bohong. Pasalnya, tim besutan Eduardo Almeida juga tidak mempunyai agenda uji coba apa pun sepanjang pekan ini.

"Manajemen Arema FC menegaskan bahwa tidak pernah melakukan publikasi terkait pertandingan uji coba melawan AHHA PS Pati," demikian rilis Media Officer, Sudarmaji pada Selasa (22/6/21).

Kendati demikian, pihaknya tidak menampik jika memang sempat ada wacana menggelar uji coba atau yang akrab dengan istilah latihan bersama tersebut.

"Sejak 19 Juni, wacana uji coba Arema FC dengan AHHA PS Pati tidak berlanjut," sambung dia.