Bola Internasional

Manchester United Sudah Sepakati Harga Bintang Terlupakan Euro 2020

Kamis, 24 Juni 2021 12:10 WIB
Penulis: Yohanes Ishak | Editor: Prio Hari Kristanto
© Mike Egerton/PA Images via Getty Images
Manchester United dilaporkan akhirnya bersedia menyanggupi nominal harga dari bintang Timnas Inggris yang terlupakan di Euro 2020. Copyright: © Mike Egerton/PA Images via Getty Images
Manchester United dilaporkan akhirnya bersedia menyanggupi nominal harga dari bintang Timnas Inggris yang terlupakan di Euro 2020.

INDOSPORT.COM – Manchester United dilaporkan akhirnya bersedia menyanggupi nominal harga dari bintang Timnas Inggris yang terlupakan di Euro 2020.

Penggawa Timnas Inggris yang terlupakan di Euro 2020 itu adalah Jadon Sancho yang bermain untuk Borussia Dortmund.

Setelah proses negosiasi yang berlangsung dengan alot, beredar kabar dari media Jerman, Bild yang mengatakan jika Man United sudah bersedia mengeluarkan dana sebesar 90 juta euro atau lebih dari Rp1,5 triliun.

Sebelumnya, Man United memang ogah mengeluarkan dana tersebut dan merasa nominal itu terlalu tinggi dipasang oleh Dortmund.

Namun sepertinya manajemen klub telah memiliki pertimbangan yang besar kemungkinan juga diprakarsai oleh pelatih mereka, Ole Gunnar Solskjaer, maka proses transfer Sancho besar kemungkinan bakal terlaksana dalam waktu dekat.

Selama kompetisi Euro 2020, Jadon Sancho memang seakan terlupakan karena tidak dimainkan oleh pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate pada dua laga perdana di Grup D.

Setelah menuai kritikan karena tidak memainkan Sancho, barulah pada pertandingan ketiga Sancho dimainkan itu pun hanya enam menit terakhir di waktu normal.

Jadon Sancho kalah saing dengan bintang muda milik Arsenal, Bukayo Saka yang lebih sering dimainkan dalam pertandingan fase grup Euro 2020.

Sancho tidak dimainkan oleh Southgate dengan alasan pemain berusia 21 tahun itu sedang berada dalam kondisi yang bugar dan belum bisa menyatu dengan permainan rekan setimnya.