Bola Internasional

Prediksi Copa America 2021 Bolivia v Uruguay: Misi Kebangkitan Luis Suarez

Kamis, 24 Juni 2021 18:08 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Laga menarik akan tersaji di Grup A Copa America 2021 yang mempertemukan tim peringkat dua terbawah, Bolivia vs Uruguay. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Laga menarik akan tersaji di Grup A Copa America 2021 yang mempertemukan tim peringkat dua terbawah, Bolivia vs Uruguay.

INDOSPORT.COM - Laga menarik akan tersaji di Grup A Copa America 2021 yang mempertemukan tim peringkat dua terbawah, Bolivia vs Uruguay. Pertandingan ini akan dilangsungkan di Stadion Arena Pantanal, Cuiba, Brasil, Jumat (25/06/21) dini hari WIB.

Turnamen Copa America 2021 masih berlangsung seru dan ketat di babak penyisihan. Uruguay di luar dugaan harus melalui jalan terjal di Grup B.

Dua laga telah dijalani, Uruguay terbenam di peringkat keempat dari lima tim di grup. Luis Suarez dkk baru meraih 1 seri dan menelan 1 kekalahan.

Sementara itu, nasib lebih miris didapatkan oleh Bolivia. Gilbert Álvarez menelan dua kekalahan dan belum meraih satu pun poin.

Meski begitu, kedua tim masih memiliki peluang lolos. Sebab, situasinya sekarang adalah dua tim teratas grup sudah memainkan matchday ketiga mereka.

Khusus Uruguay, mereka dituntut untuk bisa menang melawan Bolivia agar tak tersingkir memalukan di fase grup. Biar bagaimanapun, pasukan Oscar Tavarez merupakan favorit di turnamen ini.

Dengan skuad di atas rata-rata, Uruguay diyakini akan bangkit dan memperoleh tiga poin perdana atas Bolivia. Sementara itu, tim Bolivia sendiri juga bertekad untuk mendapatkan poin perdana.

Namun, perjuangan Bolivia diprediksi akan sulit. Uruguay saat ini tengah terjepit dan akan melakukan segala cara untuk bisa menang. Jika itu yang terjadi, maka kekalahan hampir pasti menimpa Bolivia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%