Bola Internasional

Prediksi Copa America Chile vs Paraguay: Panggung Para Top Skor

Kamis, 24 Juni 2021 15:52 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi pertandingan Copa America antara Chile vs Paraguay. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi pertandingan Copa America antara Chile vs Paraguay.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan Copa America yang akan mempertemukan Chile vs Paraguay, Jumat (25/06/21) pagi WIB.

Ini adalah kesempatan bagi Chile (peringkat dua) mengudeta Argentina di klasemen sementara Grup A. Untuk saat ini, La Albiceleste sendiri masih berada di puncak dengan raihan tujuh poin dari tiga pertandingan.

Sementara itu, Paraguay masih menguntit di belakang Argentina dan Chile, yakni di peringkat tiga. Laga besok pagi pun diprediksi berjalan ketat karena kedua tim yang bertanding akan sama-sama ngotot menyodok naik di klasemen.

Bicara soal kualitas, Arturo Vidal dkk terbilang cukup mampu meraih kemenangan. Pasalnya, Timnas Chile punya sosok striker sekaliber Eduardo Vargas, yang juga meraih predikat top skor sementara Copa America.

Siapa yang tidak ketar-ketir ketika lawan yang dihadapi ternyata memiliki jagoan penjebol gawang yang produktif? Paraguay tentu harus berhati-hati karena Vargas pasti membidik gawang mereka untuk menambah pundi-pundi golnya.

Sayangnya, di sisi lain Timnas Chile harus kehilangan salah satu andalannya yakni Alexis Sanchez, yang dilanda cedera saat sesi latihan. Jika kondisinya tak kunjung membaik, kemungkinan besar ia harus menepi sampai akhir kompetisi Copa America.

Terlepas dari absennya Alexis Sanchez, Martin Lasarte rasanya bisa sedikit bernapas lega melihat kekuatan skuatnya saat ini. Terutama di lini belakang yang solid lantaran dijaga oleh Gary Medel dan Guillermo Maripan.

Kiper mereka yakni Claudio Bravo pun termasuk sosok yang bisa diandalkan sebagai perisai pertahanan terakhir.

Beralih ke Timnas Paraguay. Eduardo Berizzo selaku pelatih belum ini mengungkapkan rasa optimisme yang tinggi terhadap skuat asuhannya, yang baru saja kalah tipis dari Argentina dengan skor 0-1.

“Kami memainkan permainan solid lawan Argentina dan kami harus melanjutkannya. Para pemain sudah memberikan segalanya, sikap mereka pun juga bagus,” kata Berizzo, seperti dikutip dari laman beIN Sports.

Ia pun tidak menampik bahwa Timnas Paraguay belum mendapat ganjaran yang setimpal atas kerja keras mereka. Akan tetapi, pihaknya bakal terus mencoba dan Chile adalah target terdekat yang harus ditumbangkan.

Angel Romero jelas bakal jadi sosok yang patut dinanti di laga Copa America antara Chile vs Paraguay. Ia tentu berharap bisa membantu timnya dengan menjebol gawang lawan seperti saat melawan Bolivia beberapa waktu lalu.

Ini juga tantangan tersendiri baik bagi Angel Romero maupun rekan-rekannya, mengingat Chile adalah tim yang cukup sulit ditembus pertahanannya. Mereka sejauh ini tidak pernah kebobolan lebih dari satu gol dalam enam laga terakhir.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%