Liga Indonesia

Sudah Bergabung, Pelatih Persib Beberkan Kondisi Geoffrey Castillion

Kamis, 24 Juni 2021 21:52 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Striker Persib, Geoffrey Castillion, ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Striker Persib, Geoffrey Castillion, ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

INDOSPORT.COM - Striker Persib Bandung, Geoffrey Castillion, sudah bergabung kembali dengan tim dan tampil pada pertandingan uji coba menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (23/06/21).

Menurut pelatih pelatih Persib, Robert Rene Alberts, kondisi striker asal Belanda tersebut cukup bagus, walaupun Geoffrey Castillion baru tiba di Bandung pada Selasa (22/06/21), setelah menjalani karantina mandiri.

Robert Alberts sengaja memberikan kesempatan bermain kepada Geoffrey Castillion pada pertandingan uji coba tersebut, agar pemain berusia 30 tahun itu bisa beradaptasi kembali dengan atmosfer sepak bola Indonesia dan suasana tim yang saat ini dihuni beberapa pemain anyar.

"Ini pertama kali dia bergabung lagi dengan kami, kemarin dia tiba dan tadi saya berikan waktu 30 menit untuk menyesuaikan lagi diri di lapangan. Tentunya bagus," kata Robert Alberts setelah pertandingan uji coba.

Geoffrey sendiri sebelumnya dipinjamkan oleh manajemen Persib ke salah satu klub Serie C Liga Italia, Como 1907, terhitung sejak awal Februari 2021. Sehingga, saat turnamen Piala Menpora 2021 dia harus absen dan baru bisa bergabung kembali dengan skuat Maung Bandung pekan ini.

Sosok Geoffrey Castillion, sangat dibutuhkan oleh skuat Maung Bandung, karena dia bersama Wander Luiz sejak musim 2020, menjadi andalan di lini depan Persib. Pada tiga pertandingan kompetisi Liga 1 2021, pemain jebolan Ajax Amsterdam ini berhasil menyumbangkan dua gol dan satu assist.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%