Bursa Transfer

Sudahi Spekulasi Odegaard, Real Madrid Buat Arsenal Gigit Jari

Kamis, 24 Juni 2021 15:24 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© (Photo by Eurokinissie/BSR Agency/Getty Images)
Mohamed Camara (kiri) dan Martin Odegaard (kanan) dalam laga lanjutan babak 16 besar Liga Europa 2020/21 antara Olympiakos vs Arsenal. Copyright: © (Photo by Eurokinissie/BSR Agency/Getty Images)
Mohamed Camara (kiri) dan Martin Odegaard (kanan) dalam laga lanjutan babak 16 besar Liga Europa 2020/21 antara Olympiakos vs Arsenal.

INDOSPORT.COMArsenal diketahui harus gigit jari setelah Real Madrid akhirnya menyudahi spekulasi yang berkembang pada Martin Odegaard.

Keputusan akhir yang diambil oleh Real Madrid pada Odegaard membuat Arsenal harus menelan kekecewaan, untuk sekali lagi melihat salah satu target transfer mereka gagal didapatkan.

Bintang Timnas Norwegia itu menyatakan jika dirinya tidak akan kembali ke Emirates dan akan melanjutkan pra-musimnya di Real Madrid, klub ‘aslinya’.

Pernyataan ini berhubungan dengan keputusan yang diambil oleh Real Madrid. Seperti diketahui, Los Blancos tak begitu ridho melihat Odegaard bergabung dengan Arsenal secara permanen.

Real Madrid telah jelas meminta saya untuk kembali. Ya, jadi saya akan kembali ke sana dan memulai latihan lagi,” tutur Odegaard pada TV 2.

Banyak pihak meyakini jika Odegaard tak akan mendapatkan menit bermain sebanyak yang ia dapatkan di Arsenal. Namun Odegaard menyatakan jika dirinya telah membuka pembicaraan dengan pihak Real Madrid.

“Saya belum menjalin kontak dengan Ancelotti. Tetapi saya telah berbicara dengan pihak klub dan saya rasa itu adalah awal yang bagus.”

Odegaard sendiri adalah salah satu pemain sensasional Norwegia pada masanya. Ia didatangkan oleh Real Madrid pada tahun 2015 silam.

Namun ia gagal tampil reguler di Real Madrid dan lebih banyak bermain di Real Madrid Castilla serta dipinjamkan ke beberapa klub termasuk Arsenal.