Liga Italia

Batal ke Tottenham Hotspur, Paulo Fonseca Merapat ke Klub Serie A

Jumat, 25 Juni 2021 15:13 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Danil Shamkin/NurPhoto via Getty Images
Paulo Fonseca saat konferensi pers di Liga Champions. Copyright: © Danil Shamkin/NurPhoto via Getty Images
Paulo Fonseca saat konferensi pers di Liga Champions.

INDOSPORT.COM – Batal menjadi pelatih Tottenham Hotspur, Paulo Fonseca dikabarkan bakal kembali merapat ke Serie A Italia.

Tottenham Hotspur secara ‘ajaib’ batal ditangani oleh Paulo Fonseca meskipun eks pelatih AS Roma itu diketahui telah meneken kontrak dengan Spurs.

Kabar mengejutkan mengenai bubar jalannya kesepakatan antara Fonseca dan Tottenham Hotspur ini dikonfirmasi oleh dua juru transfer kenamaan Italia, Fabrizio Romano dan Gianluca Di Marzio.

Bubarnya kesepakatan antara Fonseca dan Tottenham Hotspur tersebut terjadi karena masalah pajak. Tottenham tak mau dibebani dengan perbedaan gaji yang diterima oleh Fonseca setelah pajak.

Sekarang, Tottenham diketahui mengalihkan target mereka pada Gennaro Gattuso yang baru saja berpisah dari Fiorentina meskipun belum ada sebulan menyandang status sebagai pelatih anyar La Viola.

Sementara Fonseca saat ini dikabarkan menjadi kandidat favorit untuk duduk di kursi pelatih Fiorentina setelah manajemen La Viola secara tiba-tiba urung merekrut pelatih Spezia, Vincenzo Italiano.

Fiorentina selangkah lagi sebenarnya bakal dilatih oleh Italiano. Kabarnya, hanya tinggal menunggu waktu saja sebelum Italiano menjadi pengganti Gattuso yang hanya bertahan selama 23 hari.

Namun negosiasi tersebut putus di tengah jalan. Italiano tetap berada di Spezia, sementara Fiorentina masih terus melanjutkan perburuannya.