Bola Internasional

Tikung Arsenal dan Tottenham, PSG Terdepan Datangkan Bintang Serie A

Sabtu, 26 Juni 2021 17:44 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Matteo Ciambelli/DeFodi Images via Getty Images
Tikung Arsenal dan Tottenham, PSG Terdepan Datangkan Bintang Serie A Italia Ini. Copyright: © Matteo Ciambelli/DeFodi Images via Getty Images
Tikung Arsenal dan Tottenham, PSG Terdepan Datangkan Bintang Serie A Italia Ini.

INDOSPORT.COM - Paris Saint-Germain (PSG) siap bersaing dengan dua klub raksasa Liga Inggris yaitu Arsenal dan Tottenham Hotspur dalam memburu bintang Serie A Italia.

Seperti diketahui, saat ini bintang klub Serie A Italia, Lazio, bernama Joaquin Correa sedang masuk daftar jual pada bursa transfer musim panas ini.

Lazio dikabarkan sedang menghadapi krisis keuangan dan membutuhkan dana segar yang bisa dialokasikan untuk menambah pemain di berbagai posisi guna menambah kedalaman skuat.

Apalagi kedatangan pelatih anyar yaitu Maurizio Sarri yang menggantikan Simone Inzaghi membuatnya ingin menambah amunisi baru. 

Arsenal dan Tottenham Hotspur menjadi yang terdepan untuk membeli Joaquin Correa dari Lazio. Bahkan Arsenal setuju dengan harga sebesar 40 juta euro atau sekitar 690 miliar rupiah.

Akan tetapi, menurut pakar bursa transfer bernama Alfredo Pedulla, PSG juga tidak mau kalah. Klub raksasa Ligue 1 Prancis itu siap bersaing demi mendaratkan gelandang serang Argentina berusia 26 tahun tersebut.

Joaquin Correa diminati oleh banyak klub besar karena penampilan apiknya di Lazio musim lalu. Dirinya sukses mengemas 11 gol dan enam assist dalam 18 laga di Serie A Italia.