Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: PSG Targetkan Ronaldo, Milan Kehilangan Bintang Lagi

Jumat, 25 Juni 2021 06:40 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Stefano Guidi/Getty Images
Selebrasi gol Cristiano Ronaldo di laga Juventus vs AS Roma. Copyright: © Stefano Guidi/Getty Images
Selebrasi gol Cristiano Ronaldo di laga Juventus vs AS Roma.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer tim-tim besar Eropa sepanjang Kamis (24/06/21) lalu, mulai dari Paris Saint-Germain yang serius kejar Cristiano Ronaldo hingga AC Milan berpotensi kehilangan satu bintang lagi.

Jelang bergulirnya kompetisi musim depan, beberapa tim Eropa memang telah terlihat bergerak aktif dalam mengincar sejumlah bintang.

Dari Liga Italia misalnya, Inter Milan secara mengejutkan berhasil dapatkan gelandang berkualitas Hakan Calhanoglu dari klub rival, AC Milan.

Menariknya, Inter Milan sukses menggaet pemain asal Turki tersebut dengan status bebas transfer alias tanpa biaya sepeserpun.

Selain Inter Milan, tim-tim dari lima kompetisi teratas juga sedang sibuk berburu tanda tangan pemain incarannya. Lantas tim dan pemain mana sajakah itu? Berikut INDOSPORT coba merangkum:

Liverpool
Liverpool lagi-lagi dikabarkan mencari pengganti Georginio Wijnaldum di bursa transfer, dan kali ini nama yang muncul adalah John McGinn.

John McGinn sendiri adalah pemain Timnas Skotlandia yang saat ini membela rival The Reds di Liga Inggris, Aston Villa.

Seperti diwartakan laman Liverpool Echo, disebutkan bahwa Jurgen Klopp punya ketertarikan tersendiri terhadap John McGinn yang juga rekan senegara Andrew Robertson.

Arsenal
Arsenal diketahui harus gigit jari setelah Real Madrid akhirnya menyudahi spekulasi yang berkembang pada Martin Odegaard.

Keputusan akhir yang diambil oleh Real Madrid pada Odegaard membuat Arsenal harus menelan kekecewaan, untuk sekali lagi melihat salah satu target transfer mereka gagal didapatkan.

“Real Madrid telah jelas meminta saya untuk kembali. Ya, jadi saya akan kembali ke sana dan memulai latihan lagi,” tutur Odegaard pada TV 2.

Juventus
Wonderkid Polandia, Kacper Kozlowski, sukses jadi perbincangan di Euro 2020 lantaran berhasil memecahkan rekor pemain termuda sepanjang sejarah Euro.

Dalam usia 17 tahun 246 hari, sang gelandang muda resmi menjadi pemain termuda di sejarah Euro, menggusur wonderkid Inggris, Jude Bellingham.

Dilansir 90min, sejumlah klub Serie A Italia termasuk Juventus dikabarkan serius untuk mengajukan tawaran demi bisa memboyong Kacper Kozlowski.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%