Bursa Transfer

Cari Pelapis Ibrahimovic, AC Milan Lirik Penyerang Kocak Timnas Belgia

Minggu, 27 Juni 2021 10:42 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Getty Images
Michy Batshuayi, penyerang Timnas Belgia Copyright: © Getty Images
Michy Batshuayi, penyerang Timnas Belgia

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, AC Milan dikabarkan sedang cari satu penyerang baru sebagai pelapis Zlatan Ibrahimovic musim depan, nama bintang Timnas Belgia ini pun masuk dalam daftar.

Melansir dari laman Planeta Milan beberapa waktu lalu, disebutkan bahwa bahwa AC Milan sedang mencari setidaknya dua striker di bursa transfer musim panas ini. 

Satu nama yang cukup mengejutkan muncul, yakni Patrick Cutrone yang sempat gagal bersinar di San Siro malah kembali masuk dalam radar incaran Diavolo Rosso.

Patrick Cutrone diketahui memulai karier profesional di tim junior AC Milan pada 2007-2017, kemudian bermain di tim utama pada 2017-2019. 

Sayangnya, AC Milan melepas Cutrone pada 2019 ke klub Liga Inggris, Wolverhampton Wanderers akibat gagal tunjukan performa terbaik.

Tak berselang lama, salah satu jurnalis asal Turki, Ekrem Konur malah melaporkan kalau AC Milan justru ingin meminjam striker Timnas Belgia, Michy Batshuayi musim depan.

Lebih lanjut dijelaskan, jika Michy Batshuayi sudah menyambut baik andai tawaran dari AC Milan memang benar datang, apalagi Rossonero bakal main di Liga Champions musim depan.

Sampai saat ini, Michy Batshuayi sendiri masih jadi bagian Chelsea meski di musim lalu dirinya harus habiskan tahun sebagai pemain pinjaman bersama Crystal Palace.

Bersama Crystal Palace, performa striker 27 tahun tersebut terbilang lumayan dengan catatkan 20 pertandingan dan menorehkan 2 gol serta 2 assists di semua kompetisi.

Catatan tersebut membuat namanya masuk dalam daftar pemain Timnas Belgia di ajang Euro 2020. Bahkan, Michy Batshuayi sempat tampil di partai terakhir penyisihan grup saat menghadapi Finlandia.