Bursa Transfer

AC Milan Tunggu Penawaran Menarik untuk Hauge

Minggu, 27 Juni 2021 03:15 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Juni Adi
© Twitter @acmilan
Pemain AC Milan, Jens Petter Hauge, menendang bola saat menghadapi Celtic di ajang Liga Europa 2020-2021, Jumat (04/12/20). Copyright: © Twitter @acmilan
Pemain AC Milan, Jens Petter Hauge, menendang bola saat menghadapi Celtic di ajang Liga Europa 2020-2021, Jumat (04/12/20).

INDOSPORT.COM - AC Milan dilaporkan siap mempertimbangkan tawaran untuk Jens Petter Hauge walaupun ia tak masuk dalam daftar jual di bursa transfer musim panas mendatang.

Jens Petter Hauge yang merupakan winger potensial AC Milan ini tengah menjadi aset panas jelang dibukanya bursa transfer musim panas mendatang. Namun dilansir dari La Gazzetta dello Sport, kompatriot Erling Haaland di timnas Norwegia itu tak masuk dalam daftar jual.

Rossoneri berniat mempertahankan mantan bintang Bodo/Glimt itu, karena pemain yang tampil 18 kali di Serie A 2020/21 itu merupakan aset masa depan bagi AC Milan.

Tapi menurut laporan yang sama manajemen Rossoneri tetap membuka pintu komunikasi bagi siapapun yang ingin menyodorkan proposal untuk hauge. AC Milan ingin mendapatkan keuntungan dari penjualan Hauge untuk merombak skuat tim.

Laporan dari Football Italia menyebutkan jika Hauge menjadi pemain yang diperebutkan oleh empat klub medioker Eropa yakni Wolfsburg, Bayer Leverkusen, Udinese, dan Watford.

Khusus untuk Wolfsburg, agen Hauge kabarnya baru saja terpantau berada di tempat latihan klub yang pada musim 2020/21 kemarin finis di posisi keempat itu.

Hauge sendiri baru didatangkan oleh AC Milan dari Bodo/Glimt dengan banderol senilai 5 juta euro (sekitar Rp86,1 miliar) pada bulan Oktober tahun 2020 silam.