Bursa Transfer

Hal Ini Bisa Gagalkan Rencana AC Milan Datangkan Philippe Coutinho

Senin, 28 Juni 2021 19:56 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Getty Images
Philippe Coutinho, gelandang serang Barcelona. Copyright: © Getty Images
Philippe Coutinho, gelandang serang Barcelona.

INDOSPORT.COM – Rencana AC Milan untuk mendatangkan Philippe Coutinho dari Barcelona bisa saja gagal karena satu hal ini.

AC Milan berpotensi mendatangkan Coutinho dari Barcelona di bursa transfer musim panas mendatang lewat skema pinjaman atau opsi tukar guling (barter).

Namun ada satu hal yang menjadi pengganjal sekaligus rintangan terbesar AC Milan dalam usahanya mendatangkan Coutinho yang tersia-sia di Barcelona.

Laporan dari Tuttosport menyebutkan jika hal yang menjadi pengganjal sekaligus halangan AC Milan dalam mendatangkan Coutinho dari Barcelona adalah gaji selangit yang dimiliki oleh bintang asal Brasil itu.

Coutinho diketahui memiliki gaji bersih sebesar 12 juta euro (sekitar Rp207,4 miliar) per musimnya. Nominal gaji yang akan membuat dirinya langsung menjadi pemain dengan gaji tertinggi di AC Milan.

Nominal selangit itu tentu menjadi penghalang. AC Milan tampaknya enggan dan keberatan untuk memenuhi gaji selangit Coutinho tersebut.

Pasalnya mereka bukan klub yang longgar dalam masalah gaji. Dua bintang mereka, Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu, diketahui memilih untuk pergi karena permintaan gaji mereka tak dikabulkan AC Milan.