Liga Indonesia

Ikut ke Solo, Syafril Lestaluhu Dipantau Pelatih Persib Bandung

Senin, 28 Juni 2021 18:29 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain muda Persib, Syafril Lestaluhu dan pelatih Robert Rene Alberts, saat latihan beberapa waktu lalu Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain muda Persib, Syafril Lestaluhu dan pelatih Robert Rene Alberts, saat latihan beberapa waktu lalu

INDOSPORT.COM - Persib Bandung membawa beberapa pemain muda, salah satunya Syafril Lestaluhu, ke Solo untuk persiapan menghadapi turnamen pramusim Piala Walikota Solo 2021.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, mengatakan Syafril Lestaluhu sengaja dibawa ke Solo, lantaran menjadi salah satu pemain muda yang saat ini sedang dipantau kualitasnya.

Selain itu, pemain yang berposisi sebagai gelandang itu rencana akan didaftarkan dalam skuat Persib Bandung untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2021 yang akan bergulir pada 9 Juli 2021 mendatang.

"Syafril tentunya masuk dalam kandidat pemain yang ingin kami pantau untuk didaftarkan," kata Robert Alberts.

Meski begitu, pelatih asal Belanda ini belum bisa memastikan nama Syafril Lestaluhu masuk dalam daftar pemain untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2021.

Pasalnya, pelatih berusia 66 tahun ini, masih menunggu kepastian mengenai regulasi dan pendaftaran pemain untuk kompetisi Liga 1 2021 dari PT Liga Indonesia Baru (LIB), selaku operator kompetisi.

"Namun sekali lagi, belum ada informasi saat ini tentang pendaftaran pemain untuk liga, jadi saya belum bisa mengkonfirmasi apapun sekarang," jelas Robert Alberts.