Bursa Transfer

Lionel Messi Teken Kontrak Baru di Barcelona Pekan Depan!

Senin, 28 Juni 2021 09:25 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Masa depan Lionel Messi di Barcelona mulai terungkap. Seorang jurnalis asal Italia membocorkan detail kesepakatan Messi dengan klubnya mengenai nasibnya di Camp Nou.

Kontrak Lionel Messi di Barcelona akan berakhir pada 30 Juni 2021. Namun striker asal Argentina itu belum menandatangani kontrak baru sampai saat ini.

Hal ini sempat memunculkan spekulasi bahwa bahwa Messi bakal meninggalkan klub yang sudah 17 tahun dia bela dan berlabuh ke tujuan baru musim depan melalui bursa transfer musim panas.

Tetapi para penggemar Blaugana bisa bernafas lega. Awal Juni lalu, bintang berjuluk La Pulga tersebut memutuskan akan bertahan di Camp Nou meskipun kesepakatan kontrak baru belum dibuat.

Kini jurnalis Fabrizio Romano membocorkan masa depan Messi lewat laporan singkat yang dia tulis melalui akun resmi Instagram pada Senin (28/06/21).

“Perpanjangan kontrak Lionel Messi dengan Barcelona akhirnya tiba… penandatanganan sebentar lagi dilakukan!” tulis Fabrizio Romano.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Fabrizio Romano (@fabriziorom)

Seperti yang sudah dirumorkan sebelumnya, Messi bersedia tinggal di Barcelona selama dua tahun lagi. Artinya, kontrak barunya itu akan berakhir pada Juni 2023 mendatang.

Pengumuman kontrak baru akan dilakukan pekan depan. Kedua belah pihak tengah bekerja keras merampungkan detail kontrak plus klausul-klausul-nya yang diharapkan selesai beberapa hari ke depan.

Sebelumnya, ayah tiga anak itu terang-terangan menunjukkan rasa tak betah di Blaugrana. Perasaan itu dicurahkan Lionel Messi setelah hubungannya dengan mantan presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu memanas.

Namun setelah Bartomeu lengser dan tempatnya digantikan oleh Joan Laporta, Messi tak lagi menggebu untuk meninggalkan Barcelona pada bursa transfer musim panas.