Bursa Transfer

Lionel Messi Selangkah Lagi Perpanjang Kontrak di Barcelona

Rabu, 2 Juni 2021 18:00 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Megabintang Barcelona, Lionel Messi akhirnya selangkah lagi akan memperpanjang kontraknya bersama klub berjuluk Blaugrana tersebut.

Masa depan Lionel Messi di Barcelona sempat diragukan. Pasalnya kontraknya akan berakhir pada akhir bulan Juni 2021 ini.

Tetapi para penggemar Messi kini bisa sedikit bernafas lega. Dilansir dari Marca, pemain asal Argentina itu akan segera menandatangani kontrak baru berdurasi dua tahun di Camp Nou

Menurut Miguel Rico dari Cadena COPE, Lionel Messi saat ini tinggal menunggu detail kontrak. Setelah itu Messi bisa memperbaharui kontraknya bersama Barcelona.

Sebelumnya, ayah tiga anak itu terang-terangan menunjukkan rasa tak betah di Blaugrana. Perasaan itu dicurahkan Lionel Messi setelah hubungannya dengan mantan presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu memanas.

Namun setelah Bartomeu lengser dan tempatnya digantikan oleh Joan Laporta, Messi tak lagi menggebu untuk meninggalkan Barcelona.

Penandatanganan klub atas Sergio Aguero, teman dekat sekaligus rekan setim internasional Messi, juga telah membantunya untuk bertahan.

Selain Aguero, Blaugrana juga mendatangkan mantan pemain Manchester City bernama Eric Garcia. Beruntung, Barcelona mendapatkan keduanya dengan status bebas transfer.