Bola Internasional

Ditinggal Carlo Ancelotti, Everton Lirik Duo Legenda Liverpool

Rabu, 2 Juni 2021 16:29 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Image
Mantan kapten dan pelatih Liverpool, Steven Gerrard (kiri) dan Rafael Benitez. Copyright: © Getty Image
Mantan kapten dan pelatih Liverpool, Steven Gerrard (kiri) dan Rafael Benitez.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris, Everton, kini kabarnya melirik duo legenda Liverpool yakni Steven Gerrard dan Rafael Benitez setelah ditinggal Carlo Ancelotti.

Legenda Liverpool, yaitu Steven Gerrard dan Rafael Benitez muncul sebagai kandidat pelatih Everton selanjutnya. Tim berjuluk The Toffees itu terpikat dengan tangan dingin Stevie G yang sukses menuntun Rangers FC menjadi juara Liga Skotlandia musim ini.

Prestasi itu dipastikan setelah pasukan biru dari Glasgow tersebut menyudahi perlawanan Aberdeen pada Sabtu (15/05/21) malam WIB.

Rangers FC menang 4-0 atas Aberdeen di Stadion Ibrox pada laga pamungkas Liga Skotlandia. Tak hanya itu, mereka juga menorehkan rekor juara dengan status invincibles atau tidak pernah kalah dalam semusim.

Ada peran Steven Gerrard dalam pencapaian gemilang Rangers FC. Ia menukangi klub tersebut sejak Juni 2018. Legenda Liverpool itu pun sempat dikaitkan kembali ke Anfield untuk menangani Liverpool.

Namun seperti diwartakan laman SportbibleEverton kini menjadi klub terdepan yang tertarik dengan Steven Gerrard. Selain Stevie G, The Toffees juga terpikat dengan Rafael Benitez, pelatih yang pernah meraih sukses bersama Liverpool.

Kemudian ada juga sejumlah nama seperti David Moyes, Paulo Fonseca, Erik ten Hag, dan Roberto Martinez.