Liga Indonesia

Bos Persib Sayangkan Pembatalan Piala Wali Kota Solo yang Terlalu Mendadak

Selasa, 29 Juni 2021 18:14 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
© Arif Rahman/INDOSPORT
Bos Persib Bandung, Teddy Tjahjono, mengatakan keputusan yang diambil oleh panitia pelaksana (Panpel), terkait ditundanya Piala Wali Kota Solo terlalu mendadak. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Bos Persib Bandung, Teddy Tjahjono, mengatakan keputusan yang diambil oleh panitia pelaksana (Panpel), terkait ditundanya Piala Wali Kota Solo terlalu mendadak.

INDOSPORT.COM - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, mengatakan keputusan yang diambil oleh panitia pelaksana (Panpel), terkait ditundanya turnamen pramusim Piala Walikota Solo 2021 cukup mendadak.

Pasalnya, skuat Maung Bandung bersama tim peserta lainnya sudah berada di Solo, selain itu Persib sudah memiliki agenda untuk mengelar latihan terakhir guna persiapan menghadapi Arema FC.

Namun, latihan untuk mengahadapi Arema FC yang dijadwalkan digelar sore hari terpaksa dibatalkan, lantaran skuat Maung Bandung mendapatkan informasi resmi mengenai ditundanya turnamen pramusim Piala Walikota Solo 2021.

Seperti diketahui, ajang pramusim itu semula berlangsung 29 Juni hingga 4 Juli di Stadion Manahan, Solo dan ditunda hingga batas waktu yang belum ditentukan, lantaran peningkatan pandemi COVID-19 di wilayah Solo dan sekitarnya.

"Tidak ada (meeting pembatalan sama tim). Kan tim juga dijadwalkan latihan sore ini, tapi sepertinya ada yang mendadak," kata Teddy kepada wartawan, Senin (28/06/21).

"Tapi tiba-tiba tadi sepertinya ada meeting di antara pihak penyelenggara. Kemudian setelah selesai meeting kita diinformasikan dibatalkan," ucap Teddy menambahkan.

Teddy menuturkan, Persib tidak mempermasalahkan keputusan ditundanya turnamen pramusim Piala Wali Kota Solo 2021, karena alasan penundaan ajang ini sangat tepat yakni tingginya kasus COVID-19.

"Enggak. Mungkin lebih baik ditanyakan ke panitianya," jelas Teddy.