Liga Indonesia

Piala Walikota Solo 2021 Resmi Ditunda Persib Langsung Balik ke Bandung

Selasa, 29 Juni 2021 03:22 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Subhan Wirawan
© Arif Rahman/INDOSPORT
Skuat Persib Bandung berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (24/05/21). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Skuat Persib Bandung berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (24/05/21).

INDOSPORT.COM - Persib Bandung langsung kembali ke Bandung, Senin (28/06/21) malam, setelah mendapat informasi resmi dari panitia pelaksana (Panpel) terkait penundaan turnamen pramusim Piala Walikota Solo 2021.

Kepastian tim kebanggaan Bobotoh meninggal Kota Solo, disampaikan oleh Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono.

Sebagai informasi, rombongan skuat Maung Bandung sudah berangkat menuju Solo pada Minggu (27/06/2021) pagi, dengan menggunakan bus dan membawa sebanyak 20 pemain serta 10 official tim.

"Tim langsung pulang ke Bandung," kata Teddy saat dihubungi wartawan, Senin (28/06/21).

Teddy menambahkan, setelah meninggalkan Kota Solo menuju Bandung, skuat Maung Bandung akan kembali fokus mempersiapkan diri untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2021.

Menurut Teddy, tim kebanggaan Bobotoh langsung fokus menghadapi kompetisi, lantaran kick off kompetisi Liga 1 2021 sudah semakin dekat yakni akan bergulir sekitar dua pekan lagi. 

"Pulang dulu ke Bandung. Terus melanjutkan latihan untuk persiapan liga. Rencana tanggal 9 Juli," jelas Teddy.

Manajemen Persib tidak mempermasalahkan, keputusan ditundanya penyelenggaraan turnamen pramusim Piala Walikota Solo 2021, karena menurut Teddy langkah yang diambil oleh Panpel dan pihak terkait sudah tepat.