Bola Internasional

Jadwal Euro 2020 Hari Ini: Duel Klasik Inggris vs Jerman

Selasa, 29 Juni 2021 08:02 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Grafis:Heru/Indosport.com
Berikut jadwal pertandingan babak 16 besar Euro 2020, di mana terdapat dua laga salah satunya duel klasik Inggris vs Jerman. Copyright: © Grafis:Heru/Indosport.com
Berikut jadwal pertandingan babak 16 besar Euro 2020, di mana terdapat dua laga salah satunya duel klasik Inggris vs Jerman.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertandingan babak 16 besar Euro 2020 hari ini, di mana terdapat dua laga salah satunya duel klasik Inggris vs Jerman.

Terdapat dua pertandingan seru yakni antara Inggris vs Jerman dan Swedia vs Ukraina yang akan menjadi laga penutup babak 16 besar Euro 2020.

Laga akan dibuka dengan duel klasik dan seru antara Inggris vs Jerman yang berlangsung di Stadion Wembley, London, yang akan menjadi pertemuan ke-37 dalam sejarah kedua tim yang tak boleh dilewatkan.

Pertandingan ini bakal berlangsung menarik mengingat secara sejarah kedua tim memang sama-sama kuat karena saling menghabisi satu sama lain.

Inggris sendiri telah berhadapan dengan Jerman sebanyak 36 kali, dengan meraih 16 kemenangan, lima kali imbang dan 15 laga menelan kekalahan.

Apalagi hubungan Inggris dan Jerman memanas sejak Perang Dunia I, yang menjadi cikal bakal tensi tinggi setiap kedua tim saling berhadapan di atas lapangan hijau membuat pertandingan babak 16 besar Euro 2020 bakal semakin menarik.

Selanjutnya ada laga antara Swedia vs Ukraina yang menjadi laga pamungkas babak 16 besar Euro 2020 yang berlangsung di Hampden Park, Glasgow, Skotlandia yang juga diprediksi bakal tak kalah seru.