Bola Internasional

Link Live Streaming Copa America 2021: Uruguay vs Paraguay

Selasa, 29 Juni 2021 06:05 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan pamungkas Grup A Copa America 2021 antara Uruguay vs Paraguay. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan pamungkas Grup A Copa America 2021 antara Uruguay vs Paraguay.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan pamungkas Grup A Copa America 2021 antara Uruguay vs Paraguay.

Link live streaming pertandingan pamungkas Grup A Copa America 2021 antara Uruguay vs Paraguay ini akan disiarkan langsung oleh Indosiar dan Vidio pada Selasa (29/06/21) pukul 07.00 WIB.

Pertandingan Uruguay vs Paraguay sendiri dilangsungkan di Stadion Olympic. Laga tersebut digadang-gadang akan berlangsung seru. Pasalnya, kedua tim hanya berselisih dua poin saja di dalam klasemen sementara Grup A Copa America 2021.

Paraguay menduduki peringkat kedua dengan perolehan enam poin. Sedangkan Uruguay baru mengoleksi empat poin dari tiga laga yang telah dilakoni.

Untuk bisa lolos dari babak penyisihan grup, Paraguay hanya membutuhkan hasil imbang. Sedangkan Uruguay harus bekerja lebih keras.

Baik Paraguay maupun Uruguay sama-sama punya modal rasa percaya diri yang bagus. Pasalnya, mereka berhasil meraih kemenangan di matchday keempat.

Paraguay menang 2-0 atas Chile dan Uruguay menang 2-0 atas Bolivia. Meski demikian jika dilihat dari head to head, Uruguay lebih unggul dibanding Paraguay.

Tim berjuluk La Caleste itu berhasil menang 2 dukali atas Paraguay dalam lima pertemuan terakhir. Sisanya tiga kali imbang.