Bursa Transfer

Rekap Bursa Transfer: AC Milan Kesulitan Gaet Coutinho, Sanches Pikat Hati Arsenal

Selasa, 29 Juni 2021 06:59 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Subhan Wirawan
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Philippe Coutinho dan James Rodriguez. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Philippe Coutinho dan James Rodriguez.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor transfer tim-tim besar Eropa sepanjang Senin (28/06/21). Mulai dari AC Milan kesulitan gaet Philippe Coutinho hingga Renato Sanches pikat hati Arsenal.

AC Milan menjadi tim yang agresif mengincar pemain idaman mereka di bursa transfer musim panas ini. Sayangnya upaya Rosonerri untuk mendatangkan pemain idaman yakni Philippe Coutinho terancam gagal.

Laporan dari Tuttosport menyebutkan gaji selangit yang dimiliki oleh bintang asal Brasil itu bisa jadi penghalang serius.

Philippe Coutinho diketahui memiliki gaji bersih sebesar 12 juta euro (sekitar Rp207,4 miliar) per musimnya. AC Milan tampaknya enggan dan keberatan untuk memenuhi gaji selangit Coutinho tersebut.

Selain AC Milan, tim-tim dari lima kompetisi teratas juga sedang sibuk berburu tanda tangan pemain incarannya.

Berikut rekap rumor transfer yang telah dirangkum oleh INDOSPORT.

Manchester United

Manchester United dilaporkan tengah melirik wonderkid Prancis yang disebut sebagai titisan Patrick Vieira yakni Eduardo Camavinga di bursa transfer musim panas ini.

Manchester United kini mulai getol di bursa transfer musim panas, setelah dikabarkan mengamankan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund, kini Setan Merah kembali membidik bintang muda lainnya.

Melansir dari Daily Mail, Setan Merah tengah berusaha mendatangkan bintang muda Rennes, Eduardo Camavinga dari Ligue 1 Prancis ke Old Trafford.

Manchester City

Manchester City mengalihkan target buruan mereka pada bintang Barcelona, Antoine Griezmann, menyusul harga Harry Kane yang terlalu tinggi.

Harry Kane adalah target utama Manchester City di bursa transfer musim panas mendatang. Namun, harga yang terlampau tinggi membuat The Cityzens mulai berpikir untuk mengejar target lain.