Belgia Lolos 8 Besar Euro 2020, Dries Mertens Dapat Hadiah Anti Mainstream

Senin, 28 Juni 2021 23:02 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Subhan Wirawan
© thesun.co.uk
Striker Napoli, Dries Mertens bersama sang istri, Kat Kerkhofs Copyright: © thesun.co.uk
Striker Napoli, Dries Mertens bersama sang istri, Kat Kerkhofs

INDOSPORT.COM - Pemain Timnas Belgia, Dries Mertens mendapat hadiah anti mainstream usai membawa timnya lolos delapan besar Euro 2020.

Belgia sukses membuat Portugal bertekuk lutut di babak 16 besar Euro 2020. Berlaga di Estadio de la Cartuja, Sevilla, Belgia menang tipis dengan skor 1-0 atas Portugal, Senin (28/06/21).

Gol semata wayang yang tercipta dalam laga tersebut dipersembahkan oleh Thorgan Hazard di menit ke-42. Hazard melepaskan tembakan dari jarak 22 meter yang langsung bersarang di sisi kanan gawang Portugal.

Dries Mertens turut mencicipi kemenangan manis Belgia. Ia masuk menggantikan Kevin De Bruyne di menit ke-48. Setelah laga usai, Mertens mendapat kejutan dari sang istri tercinta yang bernama Kat Kerkhofs.

WAGs Timnas Belgia itu datang langsung ke Estadio de la Cartuja untuk memberikan dukungan langsung pada suaminya. Melihat Belgia lolos ke perempat final, Kat Kerkhofs langsung membentangkan kertas bertuliskan "Happy wedding Anniversary baby".

Rupanya di hari itu, Kerkhofs dan Dries Mertens sedang merayakan hari ulang tahun pernikahan. Dengan penuh rasa bangga dan bahagia, aktris asal Belgia itu naik ke atas kursi sambil membentangkan kertas yang sudah disiapkannya.