Bursa Transfer

Siap Jual Lautaro Martinez, 3 Bintang yang Bisa Diboyong Inter Milan Sebagai Pengganti

Rabu, 30 Juni 2021 17:41 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Emilio Andreoli/Getty Images
Inter Milan siap melepaskan Lautaro Martinez dengan banderol 90 juta euro. Berikut 3 bintang yang bisa diboyong Nerazzurri sebagai pengganti. Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
Inter Milan siap melepaskan Lautaro Martinez dengan banderol 90 juta euro. Berikut 3 bintang yang bisa diboyong Nerazzurri sebagai pengganti.

INDOSPORT.COM – Inter Milan siap melepaskan Lautaro Martinez dengan banderol 90 juta euro. Berikut 3 bintang yang bisa diboyong Nerazzurri sebagai pengganti.

Kabar mengejutkan datang dari Inter Milan. Usai terancam ditinggalkan Achraf Hakimi yang kini merapat ke Paris Saint-Germain, Nerazzurri kini juga berpotensi ditingggal satu lagi bintang andalannya.

Sosok yang dimaksud adalah penyerang Lautaro Martinez. Dilansir Tuttosport, Inter Milan kini siap menjual penyerang asal Argentina itu dengan banderol 90 juta euro (Rp1,5 triliun).

Kontrak Lautaro Martinez di Giuseppe Meazza sendiri sejatinya masih tersisa 2 tahun lagi, dengan Inter ingin memperpanjang masa baktinya. Namun, negosiasi antara kedua pihak masih macet karena sang pemain dan agennya menolak nominal gaji yang ditawarkan.

Inter disebut menawarkan angka 4,5 juta euro per musim, sedangkan kubu Martinez meminta nominal 6 juta euro per musim.

Situasi inilah yang kemudian mendorong raksasa Serie A Italia itu memasukkan sang penyerang ke daftar jual, selagi harga pasaran Martinez masih tinggi.

Martinez sendiri sejatinya merupakan sosok penting di skuat Nerazzurri. Musim lalu, yang merupakan musim ketiganya berseragam biru hitam, ia sukses mencetak 19 gol dan 11 assist dari 48 laga di semua kompetisi, dan menjadi pilihan utama sebagai rekan duet Romelu Lukaku.

Secara total, sejak didatangkan dari Racing Club pada musim panas 2018, Martinez sudah mencetak 49 gol dan 20 assist dari 132 pertandingan.

Meski bakal mendatangkan dana besar, kepergian Lautaro Martinez jelas akan meninggalkan lubang besar di lini depan Inter. Mereka pun wajib mendatangkan pengganti yang sepadan.

Lantas, siapa saja yang bisa didatangkan Inter Milan untuk menggantikan Lautaro Martinez? Berikut ulasannya: