Bursa Transfer

Thomas Tuchel Jilat Ludah, Inter Milan Gagal Boyong Bintang Chelsea

Rabu, 30 Juni 2021 14:10 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Xavier Laine/Getty Images
Thomas Tuchel seperti tengah menjilat ludahnya sendiri. Saat Inter Milan dilaporkan ingin memboyong Marcos Alonso, namun Tuchel enggan melepas pemainnya.. Xavier Laine/Getty Images Copyright: © Xavier Laine/Getty Images
Thomas Tuchel seperti tengah menjilat ludahnya sendiri. Saat Inter Milan dilaporkan ingin memboyong Marcos Alonso, namun Tuchel enggan melepas pemainnya.. Xavier Laine/Getty Images

INDOSPORT.COMThomas Tuchel seperti tengah menjilat ludahnya sendiri. Saat Inter Milan dilaporkan ingin memboyong Marcos Alonso, pelatih asal Jerman tersebut malah enggan melepasnya di musim panas ini.

Inter Milan memang tengah intens memantai Marcos Alonso karena berniat untuk memboyongnya ke Giuseppe Meazza pada bursa transfer musim panas ini.

Chelsea dan Thomas Tuchel sebelumnya sepakat untuk melepas Alonso, dan Nerrazzuri pun bersedia untuk menggunakan jasanya pada musim depan.

Namun kini Inter Milan berpeluang gagal memboyong Marcos Alonso. Melansir dari laman Mundo Deportivo, pasalnya Tuchel tidak ingin pemain asal Spanyol itu meninggalkan Chelsea.

Pasalnya Chelsea sebelumnya berencana melakukan opsi tukar gulingdengan Achraf Hakimi. Namun Inter lebih memilih untuk menjualnya ke Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas ini.

Transaksi tersebut pun gagal dan Tuchel memutuskan untuk mempertahankan Alonso, yang telah mencetak dua gol dalam 14 pertandingan musim lalu selama berada di bawah ke pemimpinannya.

Selain itu, kontrak Marcos Alonso juga masih panjang yakni akan berakhir pada 2023. Maka baik Inter Milan maupun klub lain yang berminat untuk mendatangkannya harus mencari bek kiri baru di tim lain.