Bursa Transfer

Sikut Man United, Chelsea Panaskan Perburuan Bek Andal Real Madrid

Rabu, 30 Juni 2021 13:02 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Chelsea siap sikut Manchester United untuk memanaskan perburuan demi mendapatkan bek andal Real Madrid, Raphael Varane. Copyright: © Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Chelsea siap sikut Manchester United untuk memanaskan perburuan demi mendapatkan bek andal Real Madrid, Raphael Varane.

INDOSPORT.COM Chelsea siap sikut Manchester United untuk memanaskan perburuan demi mendapatkan bek andal Real Madrid, Raphael Varane.

Raphael Varane dikabarkan tertarik untuk hengkang ke klub lain lantaran hingga saat ini masih menunda perpanjangan kontraknya bersama Real Madrid.

Varane kini santer dikaitkan bakal bergabung dengan Manchester United, yang juga menjadi klub impiannya sejak kecil. Namun kini keinginan Varane bisa saja berubah karena Chelsea juga tertarik untuk merekrutnya.

Melansir dari laman Eurosport, Chelsea dilaporkan tengah mencari bek tengah baru untuk melanjutkan penampilan apik mereka pada musim depan.

Thomas Tuchel memang sedang gencar ingin memperkuat lini serang dan pertahanan mereka, di mana Raphael Varane dianggap sebagai opsi yang cocok.

Ia juga dianggap bisa menggantikan Thiago Silva yang kian menua dan sering dihantam cedera, maka kedatangan Varane bisa membantu Tuchel pada musim depan.

Meski demikian, Chelsea harus siap merogoh kocek dalam serta bersaing dengan Manchester United yang tengah getol ingin memboyong Raphael Varane dari Real Madrid.