Liga Indonesia

Breaking News: Tinggalkan Persija, Marc Klok Resmi Gabung Persib

Rabu, 30 Juni 2021 12:31 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Breaking News: Tinggalkan Persija Jakarta, Marc Klok Resmi Gabung ke Persib Bandung. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Breaking News: Tinggalkan Persija Jakarta, Marc Klok Resmi Gabung ke Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Setelah memutuskan pergi dari Persija Jakarta, akhirnya pemain naturalisasi berdarah Belanda yaitu Marc Klok resmi merapat ke Persib Bandung.

Kabar resminya Marc Klok bergabung ke Persib Bandung diumumkan oleh Instagram resmi klub berjulukan Maung Bandung tersebut pada Rabu (30/6/2021) siang WIB.

Pelatih Persib Bandung yakni Robert Rene Alberts sebelumnya memang telah memberikan kode bahwa dirinya tertarik untuk merekrut Marc Klok.

Apalagi Robert Rene Alberts pernah bekerjasama dengan pemain berusia 28 tahun tersebut ketika masih menangani PSM Makassar.

"Tentunya jika Klok tertarik, kami tentu memantaunya karena dia pemain yang berkualitas. Tapi untuk itu saya belum tahu apapun," ujar Robert beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui, sebelum merapat ke Persib, Marc Klok dikaitkan dengan sejumlah klub raksasa Liga 1 2021 seperti Arema FC hingga Bali United. Bahkan klub Liga 2 2021 yaitu Persis Solo juga tertarik untuk mendaratkannya.