Liga Italia

Lautaro Martinez Aman, Inter Milan Janji Tak Akan Jual Bintang Lagi

Kamis, 1 Juli 2021 18:38 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Serie A Italia, Inter Milan berjanji tidak akan menjual bintang lagi setelah transfer Achraf Hakimi ke PSG akan segera tuntas.

Direktur olahraga Inter Milan, Pierre Ausilio, menyatakan kalau manajemen memiliki strategi membuat kuangan klub kembali stabil tanpa harus mengurangi kualitas skuat untuk musim depan.

Satu-satunya pemain bintang yang akan dikorbankan pada bursa transfer musim panas ini yaitu Achraf Hakimi. Pemain berusia 22 tahun itu dijual ke PSG dengan mahar 70 juta euro (sekitar Rp1,20 triliun) ditambah bonus.

CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, telah mengonfirmasi bahwa bek sayap kanan Achraf Hakimi akan menjadi pemain Paris Saint-Germain dalam 24 jam ke depan.

Mahar 1,2 triliun rupiah itu dinilai sudah cukup besar. Sehingga Inter Milan tidak perlu mengorbankan pemain bintang lainnya termasuk Lautaro Martinez.

"Saya tahu Marotta sudah mengatakannya, idenya adalah mengorbankan pemain yang diminati di pasar, dan Hakimi-lah yang menonjol, kami tidak berpikir kami harus melangkah lebih jauh," ujar Pierre Ausilio dilansir dari sempreinter.

"Kami harus melakukan banyak hal kecil lainnya untuk mencapai tujuan yang ditetapkan oleh pemilik, yang kami rencanakan untuk dicapai antara sekarang dan akhir Agustus," tuturnya menambahkan.