Liga Indonesia

Persija Jakarta Ambil Keuntungan dari Ditundanya Liga 1

Kamis, 1 Juli 2021 17:19 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Khairul Imam/Persija
Menanggapi penundaan Liga 1 2021/22, klub Persija Jakarta, melalui pelatih Angelo Alessio justru, merasa mendapat keuntungan. Copyright: © Khairul Imam/Persija
Menanggapi penundaan Liga 1 2021/22, klub Persija Jakarta, melalui pelatih Angelo Alessio justru, merasa mendapat keuntungan.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta angkat bicara mengenai ditundanya Liga 1 2021. Menanggapi penundaan ini Persija Jakarta justru mencoba mengambil keuntungan.

PSSI dan PT Liga Indonesia Baru memang telah mengambil keputusan untuk menunda kick off Liga 1 2021 . Jadwal Kick off yang sejatinya bergulir pada 9 Juli harus ditunda hingga akhir Juli.

Keputusan ini pun mendapat respons dari Persija Jakarta. Melalui pelatih Angelo Alessio, Persija menerima keputusan ini.

"Saya rasa itu solusi yang tepat karena kita sedang dalam masa sulit akibat masalah ini (Covid-19),” ucap Angelo Alessio dalam situs resmi Persija.

Angelo pun menilai keputusan penundaan kick off Liga 1 tersebut memberi berkah tersendiri bagi tim. Pasalnya, pelatih asal Italia tersebut kini memiliki waktu lebih panjang untuk mempersiapkan para pemain.

“Kami bisa bekerja lebih keras kali ini dan berfokus pada persiapan taktik,” jelas pelatih asal Italia ini.