Bola Internasional

Prediksi Copa America 2021 Peru vs Paraguay: Menanti Kejutan 2 Tim Underdog

Kamis, 1 Juli 2021 23:09 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Peru vs Paraguay (Copa Amerika). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Peru vs Paraguay (Copa Amerika).

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan babak 16 besar Copa America 2021 antara Peru vs Paraguay pada Sabtu (03/07/21) pukul 04:00 pagi WIB.

Pertandingan babak 16 besar Copa America 2021 antara Peru vs Paraguay yang berlangsung di Estadio Olimpico Pedro Ludovico juga disebut sebagai duel dua tim underdog.

Sebab keduanya merupakan tim non-unggulan, namun berhasil menembus babak 16 besar meski persaingan di fase grup terbilang cukup ketat.

Peru mampu meraih dua kemenangan, satu hasil imbang dan kalah di babak fase grup, yang membuat mereka keluar sebagai runner-up Grup B dengan 7 poin, atau selisih tiga angka dari Brasil yang berstatus sebagai juara grup.

Sementara Paraguay sendiri terbilang harus mengeluarkan keringat dan berjuang di fase grup, karena meraih dua kemenangan dan dua kekalahan, yang membuat mereka berakhir di posisi ketiga di belakang Argentina dan Uruguay di Grup A.

Secara head to head, Peru diunggulkan dalam duel ini, karena La Rojiblanca mampu meraih empat kemenangan dan satu hasil imbang saat berhadapan dengan Paraguay.

Meski demikian, Peru yang cukup tajam patut mewaspadai Paraguay, yang cukup kokoh di barisan pertahanan karena baru kebobolan tiga kali dari empat pertandingan.