Liga Indonesia

Rohit Chand Terkesima Sosok Angelo Alessio yang Penuh Perhatian

Kamis, 1 Juli 2021 18:13 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand berusaha keras untuk merebut bola dari pemain Barito Putera. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand berusaha keras untuk merebut bola dari pemain Barito Putera.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand mengaku terkesan dengan kepribadian pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio. Bagi Rohit, pelatih asal Italia tersebut sosok yang menyenangkan.

Rohit Chand memang baru merasakan sentuhan latihan dari Angelo Alessio. Namun meski begitu, Rohit sudah terkesima dengan kepribadian mantan asisten Antonio Conte tersebut.

Rohit merasa terkesan kepada Alessio dengan perhatian kepadanya saat bersama Timnas Nepal. Baginya, apa yang dilakukan mantan asisten pelatih Juventus era Antonio Conte tersebut cukup menyenangkan.

"Dia bertanya soal bagaimana tim nasional Nepal dan bagaimana saya di sana. Itu sangat menyenangkan," kata Rohit Chand.

Rohit pun mengakui tidak menemui kendala adaptasi dengan gaya melatih Angelo Alessio. Terlebih dia sudah lama di Persija Jakarta sehingga sudah paham akan gaya rekan-rekannya.

"Meski baru bergabung, menurut saya adaptasi dengan Angelo Alessio tidak sulit. Apalagi saya di sini sudah bertahun-tahun dan mengenal karakter pemain lain," pungkasnya.