Bursa Transfer

Usai Gabung Manchester United, Sancho Dianggap Sanggup Tiru Ronaldo

Kamis, 1 Juli 2021 16:22 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© Visionhaus/Getty Images
Sukses gabung Manchester United, Jadon Sancho dianggap sanggup tiru Ronaldo. Copyright: © Visionhaus/Getty Images
Sukses gabung Manchester United, Jadon Sancho dianggap sanggup tiru Ronaldo.

INDOSPORT.COM - Pasca dikabarkan sudah mencapai kesepakatan transfer bersama Manchester United (MU), Jadon Sancho sudah dibebani ekspektasi tinggi. Winger Inggris tersebut diharapkan bisa menjadi Cristiano Ronaldo baru untuk Setan Merah.

Hal ini dilontarkan oleh mantan pemain bertahan tim nasional Inggris yang juga pernah memperkuat MU di dekade 2000 yakni Rio Ferdinand. Ia percaya Sancho bisa menjadi pemain sehebat CR7.

"Sancho bisa mengikuti jejak Ronaldo jika ia fokus sepenuhnya bersama klub. Cukup dengan bekerja keras dan hanya melakukan sesuatu dengan tujuan untuk kebesaran United adalah kuncinya," papar Ferdinand seperti yang dilansir oleh Daily Express.

"Jadilah diri sendiri dan jangan sampai tergoda dengan hal yang tidak perlu. Hibur para fans karena hanya prestasi yang akan diingat oleh publik," tambah pengoleksi 455 penampilan dalam kostum merah ala The Red Devils tersebut.

Per Kamis (01/07/21) nama Sancho memang sudah ramai dikabarkan telah menjalin kontrak dengan MU. Walau belum ada pengumuman resmi dari klub barunya maupun Borussia Dortmund yang sudah ia bela sejak 2017 lalu namun jurnalis kenamaan Italia, Fabrizio Romano, sudah mewartakan jika tes medis hanya menunggu waktu.