Bola Internasional

Jadwal Copa America Hari Ini: Ada Duel Tim Underdog dan Final Kepagian

Jumat, 2 Juli 2021 09:40 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut jadwal Copa America 2021. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut jadwal Copa America 2021.

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal pertandingan Copa America 2021 hari ini, Jumat (02/07/21) waktu setempat, di mana ada dua laga panas yang tersaji, yakni Peru vs Paraguay dan Brasil vs Chile.

Jadwal pertandingan babak perempat final Copa America hari ini akan diawali dengan bentrokan antara Peru vs Paruguay. Laga ini akan berlangsung hari Jumat waktu setempat atau Sabtu (03/07/21) pukul 04.00 WIB

Duel antara Peru vs Paraguay yang berlangsung di Estadio Olimpico Pedro Ludovico juga disebut sebagai duel dua tim underdog. Sebab, keduanya merupakan tim nonunggulan, namun berhasil menembus babak 16 besar meski persaingan di fase grup terbilang cukup ketat.

Peru mampu meraih dua kemenangan, satu hasil imbang dan kalah di babak fase grup, yang membuat mereka keluar sebagai runner-up Grup B dengan 7 poin, atau selisih tiga angka dari Brasil yang berstatus sebagai juara grup.

Sementara itu, Paraguay sendiri terbilang harus mengeluarkan keringat dan berjuang di fase grup, karena meraih dua kemenangan dan dua kekalahan, yang membuat mereka berakhir di posisi ketiga di belakang Argentina dan Uruguay di Grup A.

Selanjutnya, jadwal perempat final Copa America hari ini akan dilanjutkan dengan duel antara Brasil vs Chile. Laga ini akan berlangsung hari Sabtu pukul 07.00 WIB di Stadion Nilton Santos.

Kemenangan adalah hal wajib untuk membuat Brasil melaju ke semifinal Copa America 2021 dengan status tak terkalahkan.

Sementara Chile akan ngotot meraih kemenangan, apalagi mereka membawa misi untuk mencegah dominasi Brasil dan Argentina di ajang Copa America.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%