Bola Internasional

Kylian Mbappe Bakal Jadi Penghuni Bangku Cadangan PSG untuk Musim Depan?

Jumat, 2 Juli 2021 18:49 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Marko Đurica/Reuters
Kylian Mbappe Bakal Jadi Penghuni Bangku Cadangan PSG untuk Musim Depan? Copyright: © Marko Đurica/Reuters
Kylian Mbappe Bakal Jadi Penghuni Bangku Cadangan PSG untuk Musim Depan?

INDOSPORT.COM - Bintang timnas Prancis di Euro 2020 yaitu Kylian Mbappe terancam hanya akan menjadi penghuni bangku cadangan PSG pada musim 2021-2022 mendatang.

Legenda timnas Prancis bernama Eric Di Meco ikut geram dengan sikap Kylian Mbappe karena hingga saat ini belum memberikan sinyal untuk memperpanjang kontrak di PSG. Kontrak Mbappe diketahui akan habis pada 2022 mendatang.

Eric Di Meco memberikan saran kepada manajemen PSG agar mengambil sikap tegas dengan menjadikan Mbappe sebagai penghuni bangku cadangan sepanjang kompetisi musim depan.

Pria berusia 57 tahun tersebut menilai kalau hal itu pantas dilakukan agar PSG tidak kehilangan taring sebagai tim besar yang bisa dengan mudah takluk oleh pemain bintang.

"Masalah dalam hal ini adalah dengan membiarkan dirinya memasuki tahun terakhir kontraknya. Ia adalah pemegang kartu," ujar Eric Di Meco dilansir dari RMC Sports.

"Apa yang dapat Anda lakukan ketika Anda diibaratkan sebagai PSG, Anda harus mengatakan: 'Anda tidak ingin bertahan [bersama kami]? Anda bisa tetap di bangku cadangan sepanjang tahun',"

"Paris memiliki sarana untuk melakukannya. Dan dengan melakukan itu, Anda menunjukkan kepada orang-orang yang datang bahwa mereka tidak dapat sok berkuasa," tuturnya menambahkan.