Bursa Transfer

David de Gea Isyaratkan Bertahan di Manchester United Musim Depan

Minggu, 4 Juli 2021 15:40 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© ANTHONY DEVLIN/AFP via Getty Images
Kiper Manchester United David de Gea mengisyaratkan untuk bertahan bersama Setan Merah. Copyright: © ANTHONY DEVLIN/AFP via Getty Images
Kiper Manchester United David de Gea mengisyaratkan untuk bertahan bersama Setan Merah.

INDOSPORT.COM - Kiper Manchester United David de Gea mengisyaratkan untuk bertahan bersama Setan Merah. Menurut laporan The Times belum lama ini, kiper berkebangsaan Spanyol itu bertekad untuk tak meninggalkan Old Trafford.

David de Gea sendiri menjadi penghangat bangku cadangan di Euro 2020. Unai Simon selalu dipercaya Luis Enrique dan membuat David de Gea seolah menjadi cadangan mati.

Padahal nama Unai Simon sendiri sebelumnya tak diperhitungkan namun ajaibnya dia bisa menembus starting line up Spanyol.

Lantaran hal tersebut, David de Gea tak ingin terulang di Manchester United. Sepertio diketahui, level klub David de Gea juga mendapat ancaman layaknya di timnas Spanyol.

Ancaman itu datang dari Dean Henderson yang perlahan tapi pasti merebut hati Ole Gunnar Solskjaer.

Terlebih Manchester United juga baru saja menandatangani Tom Heaton hanya beberapa saat sebelum kiper gaek Lee Grant memperpanjang kontraknya.

Menurut laporan The Times, David de Gea sama sekali tidak gentar dengan kehadiran kemungkinan dirinya terpinggirkan lagi layaknya di Timnas Spanyol.

David de Gea disebut siap bersaing dengan Dean Henderson maupun Tom Heaton musim depan.

Kepindahan David de Gea juga dirasa tidak mungkin, dengan bayaran yang tinggi klub peminatnya bakal berpikir ulang untuk mendapatkan tanda tangannya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%