Bola Internasional

Resmi! Kiper Berdarah Bali Gabung Klub Bundesliga Jerman Hingga 2025

Minggu, 4 Juli 2021 08:25 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© fcaugsburg.de
Daniel Klein, Kiper Berdarah Bali yang Direkrut Klub Bundesliga Jerman Copyright: © fcaugsburg.de
Daniel Klein, Kiper Berdarah Bali yang Direkrut Klub Bundesliga Jerman

INDOSPORT.COM - Kejutan di bursa transfer Eropa, di mana salah satu pemain berdarah Bali resmi direkrut klub Bundesliga Jerman hingga musim 2025 mendatang. Siapakah dia?

Adalah Daniel Klein, pemain yang berposisi sebagai penjaga gawang tersebut baru saja diperkenalkan sebagai rekrutan baru FC Augsburg.

Melansir dari laman resmi klub, disebutkan bahwa Daniel Klein merupakan salah satu kiper muda potensial Jerman dan tim merasa senang bisa memiliki kesempatan untuk mendatangkannya.

“Dengan Daniel Klein, kami mendapatkan kiper muda dengan potensi besar, yang memiliki kesempatan untuk berkembang dan membuktikan dirinya di skuad Bundesliga,” ucap Stefan Reuter, Managing Director FC Augsburg.

Bergabung bersama FC Augsburg, disebutkan bahwa Daniel Klein akan mendapatkan kontrak hingga empat tahun atau hingga 30 Juni 2025 mendatang.

Bersama klub yang musim lalu finis di peringkat ke-13 klasemen akhir Bundesliga Jerman itu, Daniel Klein akan bersaing dengan Rafal Gikiewicz dan Tomas Koubek untuk memperebutkan posisi kiper utama.

Sebagai informasi, Daniel Klein merupakan penjaga gawang berusia 20 tahun yang sempat bersinar bersama tim junior Hoffenheim.

Di musim lalu, dirinya telah bermain sebanyak 16 pertandingan dengan statistik 30 kali kebobolan serta dua kali clean sheet.

Untuk level internasional, Daniel Klein telah mewakili timnas Jerman dalam berbagai level mulai dari U-15 hingga U-19 pada 2019 lalu.