Bola Internasional

Sebelum Kalahkan Belgia, Donnarumma Dapat Penghinaan dari Fans AC Milan

Minggu, 4 Juli 2021 12:16 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Selalu ada momen menarik yang terjadi di sepanjang Euro 2020, salah satunya 'penghinaan' fans AC Milan terhadap Gianluigi Donnarumma dalam pertandingan Belgia vs Italia.

Dalam laga di babak perempatfinal itu yang digelar di Allianz Arena pada Sabtu (3/7/21) dinihari WIB, Donnarumma mendapat perlakuan yang kurang menyenangkan.

Donnarumma yang tengah melakukan pemanasan bersama rekan-rekannya secara tiba-tiba disodorkan selembar uang pecahan 20 dolar oleh seorang fans.

Momen itu pun diabadikan melalui kamera miliki fans tersebut. Donnarumma yang melihat itu, hanya membalas dengan senyuman.

Foto tersebut pun diunggah ke media sosial oleh sosok yang diduga Milanisti tersebut, dengan tak lupa menandai akun Instagram Donnarumma.

Aksi tersebut tampaknya hanya salah satu bentuk protes dan kekecewaan suporter AC Milan dengan kepindahan sang bintang ke klub Paris Saint-Germain.

Meskipun hanya bentuk kekecewaan, namun aksi tersebut tentu saja bisa menjadi penghinaan untuk kiper Timnas Italia tersebut yang seakan kepergiannya hanya terkait dengan persoalan uang belaka.