Liga Indonesia

Eks Gelandang Persib Tak Sabar Merumput Bersama PSKC Cimahi di Liga 2

Senin, 5 Juli 2021 22:53 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
© Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang PSKC Cimahi, Muhammad Agung Pribadi, mengaku setelah menjalankan program latihan kondisi kebugarannya saat ini siap untuk berlaga di Liga 2. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang PSKC Cimahi, Muhammad Agung Pribadi, mengaku setelah menjalankan program latihan kondisi kebugarannya saat ini siap untuk berlaga di Liga 2.

INDOSPORT.COM - Gelandang PSKC Cimahi, Muhammad Agung Pribadi, mengaku setelah menjalankan program latihan bersama tim, kondisi kebugarannya saat ini sudah siap untuk mengarungi kompetisi Liga 2 2021.

Mantan pemain Persib Bandung ini menuturkan, perkembangan kondisi pada masa persiapan untuk menghadapi kompetisi Liga 2 2021, dirasakan dalam pertandingan uji coba yang sudah dijalani oleh PSKC.

Sebagai informasi, pada masa persiapan untuk menghadapi kompetisi Liga 2 2021, PSKC Cimahi sudah menggelar beberapa pertandingan uji coba di antaranya menghadapi tim sepak bola PON Jabar, Porda Karawang hingga Persib Bandung.

"Kalau kondisi sudah kerasa ada peningkatan, bisa dilihat dari pertandingan uji coba yang sudah kita jalani, saat uji coba pertama baru setengah babak sekarang sudah bisa main full," kata Agung kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT.

Pemain yang turut mengantarkan Persib meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini menambahkan, jika kompetisi Liga 2 2021 digelar seusai jadwal yakni pertengahan Juli, Agung optimis kondisinya sudah berada di level siap bertanding.

Hanya saja, kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2021 terpaksa harus ditunda, karena meningkatnya kasus Covid-19. Rencananya, LIB selaku operator tetap melakukan persiapan guna memantau peluang untuk tetap menggulirkan kompetisi Liga 1 2021 di akhir Juli dan dilanjutkan Liga 2 2021.