Liga Indonesia

Persiapan Liga 2, PSKC Cimahi Masih Mencari Pemain Tambahan

Minggu, 20 Juni 2021 17:17 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih PSKC Cimahi, Robby Darwis, saat memimpin latihan di Lapangan Brigif, Kota Cimahi. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih PSKC Cimahi, Robby Darwis, saat memimpin latihan di Lapangan Brigif, Kota Cimahi.

INDOSPORT.COM - Pelatih PSKC Cimahi, Robby Darwis, mengaku banyak memanggil pemain untuk diseleksi sebagai persiapan untuk mengarungi kompetisi Liga 2 musim 2021/2022 yang rencananya akan bergulir pada Juli 2021 mendatang.

Menurut mantan pemain dan pelatih Persib Bandung ini, dari sekian banyak pemain yang mengikuti seleksi, hanya sedikit pemain yang kualitas sesuai dengan kebutuhan tim. Sehingga, setelah mengikuti seleksi mayoritas kembali dipulangkan.

"Persiapan kita sudah 3 mingguan lah, belum satu bulan, kita juga banyak memanggil pemain dari luar juga untuk seleksi dan ada banyak pemain yang tidak terpakai juga, karena tidak sesuai harapan kita, apa yang diharapkan kita, pemain pemain tersebut juga menurut kami sih kualitasnya masih di bawah," ucap Robby Darwis.

Robby menambahkan, pada masa persiapan untuk menghadapi kompetisi Liga 2 musim 2021/2022, tidak mudah baginya untuk mendatangkan pemain Liga 1 ke timnya. Karena, pemain yang sesuai dengan kebutuhan tim mayoritas sudah terikat kontrak.

Meski begitu, Robby tidak patah semangat, ia akan terus berusaha mencari pemain tambahan bagi PSKC Cimahi yang kualitasnya seusai dengan kebutuhan tim untuk mengarungi kompetisi Liga 2 musim 2021/2022.

"Kalau dari Liga 1 saya rasa kalau ada pun sulit, karena kita lihat kelasnya yah mungkin kelas 2 atau 1 jadi pemain yang tidak terpakai di Liga 1," jelas Robby Darwis.

Selain masih mencari pemain tambahan, PSKC Cimahi terus mempersiapkan diri untuk menghadapi kompetisi Liga 2 musim 2021/2022 dengan menggelar latihan dan juga melakoni pertandingan uji coba.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%