Bola Internasional

Jadwal Semifinal Copa America 2021: Final Klasik atau Milik Kuda Hitam?

Senin, 5 Juli 2021 08:29 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut adalah jadwal pertandingan semifinal Copa America 2021, di mana Brasil akan berhadapan dengan Peru, sementara Argentina bakal menghadapi Kolombia. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut adalah jadwal pertandingan semifinal Copa America 2021, di mana Brasil akan berhadapan dengan Peru, sementara Argentina bakal menghadapi Kolombia.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah jadwal pertandingan semifinal Copa America 2021, di mana Brasil akan berhadapan dengan Peru, sementara Argentina bakal menghadapi Kolombia.

Semifinal Copa America 2021 akan mulai digelar pada Selasa (06/07/21) hingga Rabu (07/07/21) mendatang dan akan mempertemukan dua laga seru demi dua tiket ke partai final.

Brasil vs Peru akan menjadi laga pembuka semifinal Copa America 2021. Brasil sebagai tuan rumah berambisi bisa mengandaskan perlawanan Peru yang tampil penuh kejutan di Copa America edisi kali ini.

Brasil yang sejak awal pergelaran Copa America 2021 tampil mendominasi akan bertemu dengan Peru yang lolos ke babak semifinal ini dengan cara dramatis.

Peru diketahui lolos ke semifinal Copa America 2021 setelah sukses mengandaskan perlawanan Paraguay dalam partai perempatfinal yang berjalan sengit yang harus ditentukan lewat adu penalti.

Status tak terkalahkan Brasil tak menjamin laga ini menjadi milik Tim Samba. Peru memiliki potensi untuk tampil sebagai kejutan.

Meskipun mereka sempat dibantai 4-0 oleh Brasil kala bertemu di pertandingan ke-2 Grup B Copa America 2021. Pembantaian telak sekaligus kekalahan satu-satunya Peru di turnamen akbar Amerika Selatan edisi kali ini.